Pelatihan Kecakapan Kerja Bidang Pendingin

BPLE Tiara Course menyelenggarakan Program Pelatihan Kecakapan Kerja bidang Teknik Pendingin untuk 50 orang peserta yang mana pelatihan dimulai dari 7 Januari s/d 28 Februari.

Kegiatan Pelatihan Kecakapan Kerja ini adalah program bantuan dari pemerintah kerja sama antara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dengan BPLE Tiara Course, dalam rangka upaya pemerintah membantu memberikan pelatihan kerja kepada masyarakat guna mengurangi tingkat pengangguran.

Kegiatan pelatihan ini sudah termasuk program magang di dunia kerja dan juga Uji Kompetensi pada tanggal 18-19 Maret. Uji kompetensi dilakukan di Tempat Uji Kompetensi (TUK) Tiara Course dimana para penguji didatangkan langsung dari LSK (Lembaga Sertifikasi Kompetensi). UJIKOM atau Uji Kompetensi merupakan suatu instrumen yang diwajibkan pemerintah Indonesia untuk memastikan lulusan berkualitas atau tidak. Dalam uji kompetensi terdapat suatu proses untuk mengukur Pengetahuan, Keterampilan dan Sikap sesuai dengan standar profesi.

Uji Kompetensi dapat dijadikan suatu pengalaman berharga bagi setiap sumber daya manusia agar dapat handal berkompeten, memiliki kualitas, berkarakter pribadi unggul dan mampu mengembangkan masa depannya.
BPLE Tiara Course berharap dengan Program PKK bidang Teknik Pendingin, para peserta dapat menjadi teknisi kompeten bersertifikasi agar ilmu dan keterampilan yang dimiliki dapat diterapkan di tempat kerja secara profesional dan bisa bersaing dengan unggul di dunia kerja. ?

BPLE Tiara Course
Kampus Teknik Terbaik di Bali

Link form pendaftaran: https://goo.gl/forms/K7Hwl3MoQKHPPxP32

Kantor Pusat :
Jl. Gunung Agung, Merta Jaya No 2 Denpasar
Telp/Fax. (0361) 422703-435778

Kampus Cabang :
Patemon, Seririt, Buleleng
Telp. 087 86 321 7 333
Telp. 081 239 687 97

#BPLETiaraCourse #KampusTeknikTerbaikBali
#Engineering #Enjoyneering #SiapKerja #KuliahSambilKerja #KuliahSingkatKerjaCepat
www.bpletiaracourse.net

Mau Kuliah Teknik ?

ya di BPLE Tiara Course aja, klik untuk daftar