Wisuda Engineering BPLE Tiara Course ke-XXVII di Plaza Hotel Sanur | Dengan Prokes Ketat

Denpasar, Oktober 2020
Sebanyak 108 calon wisudawan dan wisudawati BPLE Tiara Course ke-XXVII di wisuda senin (19/10) di Prime Plaza Sanur. Upacara wisuda dilakukan dengan mengikuti potokol Kesehatan (prokes) yang sangat ketat.
Para undangan dan keluarga wisudawan dan wisudawati juga mengikuti upacara tersebut dengan prokes secara tertib mulai dari masuk ke ruang acara wisuda sampai berakirnya acara wisuda. Dilakukan penerapan protocol Kesehatan mulai dari memakai masker yng benar, cuci tangan dengan sabun dan sanitizer serta menjaga jarak.
Direktur BPLE Tiara Course Made Ernita Kurniawati, BBA, MBA dalam acara tersebut berpesan kepada wisudawa jangan bermental krupuk, sekali ijak remuk. “Harus berani memulai sesuatu. Jangan malu untuk memulai dan selalu optimis menatap masa depan,”. Kata Ernita Kurniawati pada acra wisuda, di Plaza Hotel Sanur.
Kepada 108 wisudawan dan wisudawati, Ernita terus menyemangati agar tetap optimis dan terus bergerak dan berinovasi sesuai makna logo BPLE Tiara Course yakni buku dan gir walau di tengah Pandemi Covid 19 ini. Pandemi ibarat hujan yang lebat. Suatu saat pasti berhenti. Dan kalau hujan reda maka akan ada Pelangi muncul yang indah.
Dikatakan, dengan adanya covid 19 tentu sangat berpengaruh terhadap dunia usaha. Banyak pengusaha yang merumahkan para pekerjanya. “dan mungkin keluarga wisuda dan wisudawati yang ada di ruangan ini banyak yang sudah di PHK atau di rumahkan. Namun saya ajak para lulusan yang diwisuda hari ini jangan sampai patah semangat untuk terus bergerak dan berkerja,” Katanya.
Ernita Kurniawai mengajak seluruh wisudawan yang baru dilepas ini terus menerus bergerak dan berinovasi. Sebab dunia teknologi ini tidak bisa mati. Lihat saja peralatan rumah tangga selalu menggunakn teknologi. Skill dan keterampilan penguasaan teknologi akan terus dicari oleh masyarakat. Sebab, peralatan rumah tangga seperti listrik telephone, AC dan barang elektronik lainya kan terus memerlukan pemeliharaan dan service
Ernita Kurniawati mengajak lulusan BPLE Tiara Course menggunakan media sosial yang benar dan bermanfaat untuk diri sendiri dan oranglain. Memanfaatkan medsos seperti facebook twiter, Instagram dan whatsap untuk menawarkan perkerjaan servise utuk baraang barang elektronik dengan mencantumkan no WA pribadi ketimbang membuat status baperan dan mengeluh
Sementara itu, sambutan Kepala dinas tenaga kerja dan ESDM Provinsi Bali yang dibacakan oleh kepal bidang pelatihan memberikan apresiasi terhadap digelarnya wisuda BPLE Tiara Course.
Dia berharap pelaksanaan pelatihan LPK diharapkan tetap berpedoman terhadap Protokol kesehatann. LPK wajib menyiakan sarana dan prasarana Kesehatan sesuai dengan proker seperti media cuci tangan, masker dan jaga jarak dan pelatihan sebab, tenaga kerja punya aspek yag sangat penting dalam suatu negara. Sebuah negara maju dapat diukur dari kualitas SDM yang ada
Sementara itu ketua panitia I Wayan Sigra menyatakan acara wisuda ini rutin diselenggarakan BPLE tiara Course. Untuk acara wisuda yang ke -27 kali ini BPLE Tiara Course berhasil meluluskan 108 wisudawan dan wisudawatu. Sampai saat ini BPLE Tiara Course sudah menamatkan sekitar 4000 lebih wisudawan dan wisudawati .
Pada akir acara dilaksanakan perjanjian Kerjasama bentuk MOUantara BPLE Tiara Course dengan Yamaha dan BPLE riara Course dengan Maybank.

Mau Kuliah Teknik ?

ya di BPLE Tiara Course aja, klik untuk daftar