SUATU KEBANGGAAN, BPLE TIARA COURSE JADI LKP PENERIMA BANTUAN PERALATAN KURSUS DAN PELATIHAN

JAWA TIMUR – Direktorat Kursus dan Pelatihan, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi menyelenggarakan kegiatan Serah Terima dan Evaluasi Bantuan Peralatan Kursus dan Pelatihan.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka serah terima barang dan penyelesaian administrasi pengadaan Bantuan Peralatan LKP berstandar industri yang diadakan di BPPAUD Dimmas Surabaya Jawa Timur, Kamis (11/11/2021).

Kampus BPLE Tiara Course antusias dan mengapresiasi langkah pemerintah atas kepeduliannya mengembangan LKP untuk peningkatan kualitas lembaga dari program yang telah dicanangkan.

“Kami dari BPLE Tiara Course mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemerintah yang telah memperhatikan dan membantu mengembangkan LKP dalam upaya peningkatan kualitas lembaga menjadi benar-benar berstandar industri sehingga akan menghasilkan SDM yang lebih qualified dan kompeten sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan industri,” kata Direktur BPLE Tiara Course, Bu Ernita.

Dalam kesempatan tersebut hadir beberapa lembaga perwakilan dari Provinsi Jawa Timur dan Bali. Diharapkan bisa terjalin komunikasi dan kolaborasi yang akan membawa lembaga pendidikan di Indonesia semakin maju dan berkualitas.

Ini merupakan suatu kebanggaan BPLE Tiara Course yang kembali diberikan kepercayaan oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Dirjen Pendidikan Vokasi, Direktorat Kursus dan Pelatihan dengan diberikannya Bantuan Peralatan Kursus dan Pelatihan untuk peningkatan sarana dan prasarana di lembaga. 

Dari 17.603 LKP di seluruh Indonesia, BPLE Tiara Course menjadi salah satu LKP terbaik yang dipilih untuk mendapatkan bantuan peralatan kursus dan pelatihan. Dengan peningkatan sarpras ini tentunya akan dapat membantu meningkatkan pelaksanaan kursus dan pelatihan di BPLE Tiara Course.

Mau Kuliah Teknik ?

ya di BPLE Tiara Course aja, klik untuk daftar