Penandatanganan MOU dengan Courtyard By Marriot Bali Seminyak di Aston Hotel Denpasar

Denpasar, 31 Agustus 2022

Sampai dengan saat ini, sebelum Mahasiswa BPLE Tiara Course lulus, sudah banyak permintaan dari dunia industri, baik itu dari perhotelan maupun di luar perhotelan, seperti rumah sakit, kemudian Swalayan dan industri lain. Selain menyiapkan lulusan yang siap kerja, BPLE Tiara Course juga menyiapkan calon wirausaha muda melalui inkubator bisnis yang dimiliki. “Kita punya teaching factory, dalam inkubator bisnis. Disana nanti digunakan untuk pengembangan kreativitas anak,” bebernya.

Dengan komitmen BPLE Tiara Course menyalurkan seluruh mahasiswanya, pada serangkaian Kegiatan Wisuda Engineeing BPLE Tiara Course ke – 29, BPLE Tiara Course melakukan kerja sama melalui penandatanganan MOU dengan beberapa Perusahaan salah satunya Perusahaan yang bergerak dalam Jasa Pariwisata/Perhotelan Courtyard By Marriott Bali Seminyak. 

Kerja sama MOU ini ditanda tangani langsung oleh Direktur BPLE Tiara Course, Made Ernita Kurniawati, BBA, MBA dengan Chief Engineering Hotel Courtyard By Marriott Bali Seminyak, Bapak I Made Joni Astra. Kami berharap dengan adanya kerja sama ini nantinya mahasiswa maupun alumni BPLE Tiara Course bisa terserap di Hotel Courtyard By Marriott Bali Seminyak.

Mau Kuliah Teknik ?

ya di BPLE Tiara Course aja, klik untuk daftar