Uji Kompetensi Program Pelatihan Kecakapan Kerja (PKK) Bidang AC

Proram Pelatihan Kecakapan Kerja (PKK) yang resmi dibuka 5 Juni 2018 lalu oleh BPLE Tiara Course bersama dengan Dinas Pendidikan, saat ini telah mencapai titik akhir dari seluruh rangkaian kegiatan selama 3 bulan ini dengan mengadakan Uji Kompetensi bagi para peserta Program Pelatihan Kecakapan Kerja.

Para peserta yang mengikuti Uji Kompetensi ini berjumlah 50 orang. Uji Kompetensi diselenggarakan di BPLE Tiara Course selama 2 hari, dimulai dari tanggal 10 September 2018 sampai dengan 11 September 2018. Peserta yang berjumlah 50 orang tersebut dibagi menjadi 2 kelompok selama Uji Kompetensi berlangsung.

Rangkaian kegiatan Uji Kompetensi ini diawali dengan Ujian Teori, dilanjutkan dengan Ujian Praktikum pemasangan AC yang diawasi langsung oleh para asesor berpengalaman. Kegiatan Uji Kompetensi yang terakhir adalah Interview/ Wawancara, dimana peserta secara pribadi akan diuji langsung oleh asesor. Peserta pelatihan diwajibkan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Uji Kompetensi dengan baik agar bisa lulus.

Mau Kuliah Teknik ?

ya di BPLE Tiara Course aja, klik untuk daftar