Kolaborasi BPLE Tiara Course dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia

BPLE Tiara Course berkolaborasi dengan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Badung dalam rangka memotivasi siswa/i SMK PGRI 3 Badung menjadi pengusaha muda yang sukses.

Acara sosialisasi ini diharapkan dapat menumbuhkan klaster pengusaha menengah baru dari kalangan SMK yang bernilai tambah, bersinergi dan bermartabat. Klaster pengusaha menengah baru ini adalah sebuah klaster yang berisi pengusaha-pengusaha yang memiliki kemampuan value creation, inovatif, profesional, fokus dan memegang nilai-nilai normatif dalam menjalankan usahanya.

BPLE Tiara Course adalah Kampus Teknik Terbaik di Bali yang menawarkan pendidikan dan pelatihan di bidang ENGINEERING MECHANICAL & ELECTRICAL, ENGINEERING OTOMOTIF, ENGINEERING COMPUTER, ADMINISTRASI TEKNIK dan MARKETING TEKNIK dengan cara melaksanakan program pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan pasar dan kemajuan teknologi (IPTEK) dalam rangka menghasilkan lulusan yang Berkualitas, Beriman, Ahli dan Professional, Kompeten, Kreatif, Inovatif, dan Mandiri dan serta Berdaya Saing dalam dunia global.

Nah, kalau kamu muda/i ingin menjadi pengusaha sukses, ayo segera daftar untuk bergabung di BPLE Tiara Course lewat link form pendaftaran ini: https://goo.gl/forms/K7Hwl3MoQKHPPxP32

Mau Kuliah Teknik ?

ya di BPLE Tiara Course aja, klik untuk daftar