UJI KOMPETENSI KEJURUAN TEKNIK SEPEDA MOTOR

BPLE Tiara Course mengadakan Kegiatan Sosialisasi TUK (Tempat Uji Kompetensi) serta Pembukaan Kegiatan Uji Kompetensi Kejuruan Teknik Sepeda Motor. Kegiatan ini diikuti oleh 40 orang yang terdiri dari peserta didik dan instruktur BPLE Tiara Course. Acara Pembukaan dihadiri perwakilan dari Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar, Dinas Tenaga Kerja, Sertifikasi dan Kompetensi Kota Denpasar, beberapa Industri yang sudah bekerjasama dengan BPLE Tiara Course juga turut hadir serta dari Lembaga Sertifikasi Kompetensi Otomotif Teknik Sepeda Motor sebagai Peguji saat pelaksanaan  uji kompetensi.

Ketua TUK BPLE Tiara Course, Made Ernita Kurniawati, BBA, MBA, memberikan sambutan kepada seluruh peserta Ujian Kompetensi dan tamu undangan yang hadir. Kegiatan Uji Kompetensi ini dibuka pada hari Sabtu, 22 Desember 2018 oleh Perwakilan dari Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar. Setelah acara resmi dibuka, dilanjutkan dengan Serah Terima Soal Ujian dari LSK Otomotif Teknik Sepeda Motor yang diwakili oleh Bapak Hasan kepada Ibu Made Ernita Kurniawati, BBA, MBA, selaku Ketua TUK BPLE Tiara Course .

Pada kesempatan ini, perwakilan dari Lembaga Sertifikasi Kompetensi Otomotif Teknik Sepeda Motor, Bapak Ermansyah memberikan Sosialisasi mengenai Tempat Uji Kompetensi  dan betapa pentingnya mengikuti Uji Kompetensi untuk kedepannya.

Uji Kompetensi Kejuruan Teknik Sepeda Motor yang diadakan mulai tanggal 22 sampai dengan 23 Desember 2018. Dengan adanya Uji Kompetensi ini, diharapkan agar kedepannya para peserta siap menghadapi persaingan di dunia kerja yang cukup ketat. Hal ini bisa dilihat dari jumlah posisi yang tersedia di dalam suatu perusahaan tidak sebanding dengan banyaknya jumlah pelamar kerja. Mengingat saat ini era globalisasi persaingan dunia kerja tidak hanya bersaing dengan lulusan Perguruan tinggi nasional tetapi pekerja asing juga masuk ke Indonesia. Oleh karena itu perlu memahami apa kebutuhan pengguna lulusan pendidikan tinggi dari berbagai negara dan bagaimana cara lulusan perguruan tinggi memiliki keunggulan kompetititf untuk memenangkan persaingan kerja di dunia nasional maupun internasional.

BPLE Tiara Course

Kampus Teknik Terbaik di Bali

Kantor Pusat :
Jl. Gunung Agung, Merta Jaya No 2 Denpasar
Telp/Fax. (0361) 422703-435778

Kampus Cabang :
Patemon, Seririt, Buleleng
Telp. 087 86 321 7 333
Telp. 081 239 687 97

#BPLETiaraCourse#KampusTeknikTerbaikBali
#Engineering#Enjoyneering#SiapKerja#KuliahSambilKerja#KuliahSingkatKerjaCepat
www.bpletiaracourse.net

Mau Kuliah Teknik ?

ya di BPLE Tiara Course aja, klik untuk daftar