Balai Pendidikan dan Latihan Engineering Tiara Course kembali mewisuda lulusan. Pada wisuda ke-25, Kamis 16 Agustus 2018 di Sanur, sebanyak 84 orang lulusan dilepas, berasal dari jurusan D-1 dan D-2 Engineering Mechanical & Electrical, Engineering Otomotif, Engineering Computer, Administrasi Teknik, dan Marketing Teknik.

Direktur BPLE Tiara Course Made Ernita Kurniawati, BBA, MBA. mengatakan, lulusan BPLE Tiara Course sangat diminati pengguna kerja. Hampir 87% lulusan yang diwisuda kali ini telah bekerja. Sisanya sedang tahap interview. Hal ini sangat membanggakan BPLE Tiara Course yang telah berhasil mengantarkan lulusan sebagai teknisi yang kompeten.

Sejak berdiri tahun 1993 BPLE Tiara Course selalu memegang teguh prinsip kedisiplinan. Karena itu para dosen lembaga ini terasa ekstrem dalam hal disiplin saat mendidik mahasiswa. Hal itu semata-mata agar lulusan BPLE tidak hanya terampil, tetapi juga disiplin sebagai tenaga kerja.

Ketua Panitia Wisuda I Komang Ardi Yuda mengatakan, peserta ujian BPLE Tiara Course mendapat pengawasan langsung dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Bali dan Kota Denpasar serta DPD HILLSI Bali. Pada wisuda kali ini lulusan terbaik diraih oleh Made Yosi Primustianto dari Jurusan Engineering Mechanical & Electrical, Made Ari Sucipta dari Jurusan Engineering Otomotif, dan Ni Putu Juliawati dari Jurusan Administrasi Teknik. Sedangkan lulusan teladan diraih I Gede Yudana Permana Putra. Atas prestasi tersebut mereka diberikan beasiswa sebesar Rp. 18.000.000.

Leave a Reply