piagam

Komitmen dan upaya BalaiPendidikandanLatihan Engineering (BPLE) Tiara Course untuk mencetak sumber daya manusia yang berkompeten di bidang teknik, kembali membuahkan hasil. Kali ini BPLE Tiara Course mendapatkan kado istimewa di akhir tahun 2015 berupa penghargaan Business Challenges Award 2015 kategori The Best Training Education and Service Excellent Of The Year. Penghargaan itu diberikan Indonesia Achievement Center pada acara Proudly Present Indonesia Best of the Best Award, 18 Desember 2015 lalu di Medan.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan, baik local maupun nasional yang telah memberikan pelayanan terbaikserta atas prestasinya dalam meningkatkan kinerja serta  .Proses dan metodologi penilaian dalam penganugerahan penghargaan, performance, responsibilitydanattractiveness, dengan atribut pengukuran seperti  , pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggungjawab sosial yang tinggi.

BPLE Tiara Course telah mendapat pengharggan sebagai Lembaga Pendidikan Teknik Terbaik oleh Wali    Kota Denpasar  dan menerima penghargaan   (LPK) berprestasi di bidang pelatihan dan produktivitas dari KementrianTenaga Kerja RI.

penarimaan-piagam

BPLE diberikan Award ini karena dinilai telah sekian tahun memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Tidak hanya mencetak tenaga terampil di bidang teknik, juga menyalurkan lulusannya ke pasar kerja.

Direktur BPLE Tiara Course Made Ernita Kurniawati, BBA., MBA. menyatakan kebanggaannya atas penghargaan yang diperoleh tersebut.

“Merupakan suatu prestasi dan buah manis atas segala jerih payah dan kerja keras selama 22 tahun membangun BPLE Tiara Course. Sedikit demi sedikit, perlahan tapi pasti, pengakuan atas prestasi telah diraih, tak hanya di tingkat provinsi, bahkan tingkat nasional pun kini telah dicapai. Mudah mudahan prestasi internasional juga bisa diraih kedepannya. Penghargaan ini sebagai sebuah bentuk pengakuan terhadap kinerja BPLE Tiara Course. Penghargaan ini memotivasi kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ini tentu menjadi cambuk bagi kami untuk meningkatkan kinerja,” ujarnya.

Bagi masyarakat, tentu penghargaan ini dapat dijadikan tolok ukur untuk lebih jeli memilih kampus untuk belajar keterampilan di bidang teknik.

Dikatakannya, BPLE berupaya menghasilkan lulusan teknik yang betul – betul professional dan siap menghadapi persaingan dalam dunia kerja.

Selain diberikan keterampilan yang memadai, para mahasiswanya juga ditanamkan disiplin.“BPLE Tiara Course tak hanya mempersiapkan lulusannnya sebagai tenaga kerja yang terampil tapi disiplin. Karena disiplin itu penting untuk mengantarkan orang menjadi sukses,” ujarnya sembari mengatakan BPLE telah terakreditasi A. Guna mencetak lulusan siap kerja, BPLE selalu meng-up date kurikulum disesuaikan dengan kemajuan teknologi.

BPLE memiliki jurusan Engineering Mechanical and Electrical, Engineering Automotive, Engineering Computer, Administrasi Teknik dan Marketing Teknik.